Stop Plagiat

Powered by Blogger.
Wednesday 18 February 2015

PT Krakatau Steel (Persero) Tbk adalah perusahaan milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang industri baja. PT Krakatau Steel atau PT KS berdiri pada tanggal 31 Agustus 1970 dengan lokasi pabrik di Cilegon Jawa Barat, lokasi pabrik tersebut telah memiliki beberapa fasilitas seperti pabrik besi spons, pabrik billet baja, pabrik batang kawat dan pusat penjernihan air. 

PT Krakatau Steel (Persero) Tbk fokus dalam industri baja yang meliputi pengolahan bahan baku baja menjadi baja yang siap pakai untuk kegiatan industri dan pengolahan menjadi Hot rolled coil, Cold rolled coil serta Wire rod yang dipasarnya di dalam negeri dan di mancanegara. Krakatau Steel saat ini telah memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak dalam industri baja diantaranya PT KHI Pipe Industry, PT Krakatau Wajatama, PT Krakatau Engineering, PT Krakatau Bandar Samudra, PT Krakatau Information Technology, PT Krakatau Industrial Estate Cilegon, PT Krakatau Daya Listrik, PT Krakatau Tirta Industri, PT Krakatau Medika serta PT Meratus Jaya Iron and Steel. PT Krakatau Steel sebagai produsen utama baja di Indonesia berkomitmen untuk memenuhi permintaan pasar dengan menggunakan strategi modern yang sehat, efektif dan dinamis.

PT Krakatau Steel (Persero) tahun 2015 ini bekerjasama dengan perusahaan Jepang Nippon Steel and Sumitomo Metal Corporation, kerjasama tersebut bergerak dalam bidang otomotif kendaraan bermotor. Krakatau Steel kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:
Lowongan Kerja PT Krakatau Steel 2015

Posisi jabatan:
Supervisor
Surveyor

Persyaratan:
- Pria atau wanita
- Pendidikan min. SMA, SMK, D3 dan S1
- Usia tidak lebih dari 28 tahun
- Sehat jasmani dan rohani
- Berkepribadian baik
- Memiliki kemampuan analisa yang baik
- Sehat jasmani dan rohani
- Mampu berbahasa inggris
- Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Daftarkan diri anda secara online disini

Yuk Bagikan di:

0 comments:

Post a Comment

Lowongan Terbaru

    Lowongan Kerja Terbaru © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Property Marketplace - Best Blogger Templates and Premium Blog Templates