Stop Plagiat

Powered by Blogger.
Friday 20 March 2015


Apakah kamu pengguna Android ? Jika iya, maka ada peluang besar untuk mendapatkan uang US Dollar. Kok bisa? YA jawabnya tentu bisa bahkan mudah sekali dengan menggunakan Ponsel Android kita bisa mendapatkan komisi US dolar bila menggunakan aplikasi Whaff Rewards.


Apa sih Whaff Rewards itu, dan bagaimana cara kerjanya? Simak penjelasan berikut:

What is WHAFF REWARDS ?

Aplikasi Whaff Rewards adalah suatu Aplikasi Android yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan reward berupa uang dengan cara beraktifitas di dalam akun Whaff seperti download aplikasi, bermain game, ataupun menjalankan aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff. Semakin sering beraktifitas didalam akun Whaff, maka semakin banyak pula pundi pundi dolar yang bisa dikumpulkan. Apabila saldo di akun Whaff sudah mencapai titik minimum payment yaitu 10 dolar maka dalam jangka waktu tak kurang dari 3 hari uang bisa ditarik ke rekening sobat.

BAGAIMANA Menjalankan WHAFF REWARDS ?

Mudah sekali, Whaff menyediakan aplikasi dan game android (dari pihak ketiga), jika pengguna mengunduh dan menjalankan aplikasi yang disarankan maka pengguna Whaff akan mendapatkan komisi dolar dengan jumlah bervariasi mulai dari 0.2 dollar dst. Selain dengan mendownload dan menjalankan aplikasi, kita juga bisa mendapatkan komisi dengan cara invite atau merekomendasikan aplikasi whaff kepada teman teman facebook atau Twitter. Wow lumayan bukan? Bahkan dengan ngelike fanpage Whaff saja kita dapat komisi 0,2 dollar sehari.

Itu hanya dari invite teman facebook belum yang lain seperti download, melakukan misi aplikasi harian, mempertahankan aplikasi di hape, main game online, dan lain sebagainya. Yang jelas Dolar ini Lebih Besar daripada Invite teman facebook. "Bayaran" yang diberikan bervariasi mulai 0,15 hingga 0,40 dolar per aplikasi yang didownload. 

Sedangkan untuk aktifitas harian (contohnya, membuka aplikasi 1 menit sehari, bermain game 3 menit sehari, dll) akan mendapatkan komisi yang berbeda beda pula mulai dari 0,06 hingga 0,10 dolar perhari hanya dari 1 Aplikasi. Kamu bisa menjalankan beberapa atau banyak aplikasi harian sekaligus. Sangat menarik bukan? Sebagai ilustrasi kecil saja apabila Anda hanya iseng dalam 1 hari mendapatkan 5-10 dollar kan lumayan sebulan bisa jutaan rupiah. Nah kalau Anda tidak ambil dan kumpulkan sampai lebaran bisa dapet THR yg besar.. hehehe.

APA SAJA YANG DIPERLUKAN UNTUK BISA MENJALANKAN WHAFF ?

Untuk saat ini Whaff Rewards hanya bisa dijalankan pada hape dan Tablet yang bersistem operasi Android. Jadi beberapa hal yang diperlukan antara lain :
  1. Hape atau tablet Android
  2. Akun facebook (untuk masuk ke akun Whaff)

BERIKUT INI CARA DAFTAR WHAFF | LANGSUNG MENDAPATKAN DOLAR PERTAMA. Free loh


  1. Download aplikasi Whaff Rewards di Play Store dari hape kamu.
  2. Kemudian Install
  3. Lalu pilih Accept
  4. Tunggu proses Download dan Instalasi hingga selesai
  5. Buka aplikasi Whaff kamu
  6. Kemudian pilih Log-in
  7. Masukkan alamat email dan password facebook kamu.
  8. Selanjutnya pilih OK sampai kembali ke aplikasi whaff.
  9. Anda harus tunggu sampai ada kotak untuk memasukkan Kode invite/kupon muncul dilayar.


Lalu Masukkan kode berikut pada kotak seperti gambar diatas, silakan dicatat saja dulu agar mudah. Kodenya : AT54606

Setelah memasukkan kode tersebut di Kotak Invite Code maka Anda langsung mendapatkan Dolar pertama sebesar 030$, dan langsung bisa mengakses semua fitur Whaff serta langsung bisa beraktifitas di Whaff.

Selanjutnya kamu tinggal memulai aktifitas di Whaff dengan download aplikasi, download game, atau menjalankan aplikasi yang disarankan oleh Whaff agar earning cepat bertambah. Pecahkan 10 Dolar pertama kamu! 

Jika sudah terkumpul lebih dari $10 atau lebih, Kamu bisa menariknya ke PayPal kemudian ke rekening bank kamu. Kalau kamu belum punya rekening bank silakan bisa "nebeng" rekening Bapak, Ibu, atau kakak dan saudara kamu Atau kalau mereka juga tidak punya ya kamu kumpulin saja dulu uang $ nya di aplikasi ini nanti kalau jumlahnya sudah cukup banyak baru coba bikin rekening sendiri di bank. Semuanya mudah kalau kita mau berusaha.. hehehe.. 

Cara menarik komisi yang kamu dapatkan Caranya, Buka Menu lalu klik Payout. Pilih jumlah yang ingin ditarik. Minimal penarikan adalah 10$ dan maksimal 80$.

Teruslah beraktifitas di Whaff agar segera menyusul dolar dolar selanjutnya. Aamiin. Good luck temen-temen. So tunggu apalagi yuk coba download aplikasi Whaff di menu Play Store dari hape kamu Dan ikuti langkah-langkah diatas. Rugi banget kalo sobat gak mencoba karena sobat bisa berpeluang dapat uang dari hasil utak-atik game 700rb-1jt perbulan bahkan puluhan juta kalau sobat sangat aktif.

Well itu aja sharing kali ini sobat, semoga bermanfaat. Pastikan sobat ikuti langkah2 diatas ya utk memaksimalkan pendapatan kita. Jangan lupa, bagikan info ini ke teman-teman atau saudara kamu jika bermanfaat. Wassalam.

Yuk Bagikan di:

2 comments:

  1. Hay sob apa benar infonya ttg WAFF ITU ?
    APA BISA DI PERCAYA ?

    ReplyDelete
  2. Silakan dibuktikan sendiri dengan cara diatas. Kalau saya sudah coba sih berhasil dapat beberapa ratus dollar.. dan yang paling keren itu semua GRATIS tanpa modal. Coba aja.. good luck..

    ReplyDelete

Lowongan Terbaru

    Lowongan Kerja Terbaru © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Property Marketplace - Best Blogger Templates and Premium Blog Templates